Senin, 24 Agustus 2015

Hantu



   Kamu tau ga yang paling bikin aku takut? Bukan hantu. Emang sih aku takut sama hantu, tapi yang paling aku takutin bukan itu.

   Ada banyak hal emang yang aku takutin di dunia ini, mungkin salah satunya adalah aku takut kamu ngejauhin aku.

   Aku suka selama ini kita bercanda, aku suka selama ini kita chat, aku suka mata kamu, senyum kamu, pokoknya aku suka kamu.

   Kalo kamu senyum rasanya udah ga ada hal yang paling menarik lagi buat diliat, selain sudut bibir kamu. Kalo kamu lagi liat aku, rasanya aku udah diperhatiin sama semuanya. Kalo kamu chat aku, mungkin sama rasanya kaya baca ijazah yang ada tulisan lulusnya. Kamu emang bener-bener dunia aku.

   Aku seneng kamu ada buat ngisi hari-hari aku, aku seneng kamu ada. Kamu itu kebahagiaan.

   Yang mungkin baru aku sadari ternyata kamu juga kekecewaan terbesar. Ternyata kamu adalah orang yang bikin ketakutan terbesar aku jadi kenyataan. Kamu orang yang ngejauhin aku. Kamu orangnya.

   Dalam satu senyuman, kamu bisa bikin hari-hari aku jadi berwarna dan dalam satu gerakan kamu juga bisa bikin itu semua jadi hitam putih (lagi).

   Kamu ngejauhin aku seakan-akan kemaren kita nggak pernah saling kenal dan menurut aku itu curang.

   Aku udah nunggu kamu disini merentangkan pelukan buat kamu tapi kamu ngga sambut.

   Kamu orangnya, kamu yang bikin aku jatuh cinta hingga kamu meninggalkan lagi. Lalu pada siapa cinta ini meminta pertanggung jawaban?

   Dan seharusnya itu adalah kamu. Tapi keadaan memaksa untuk bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar