Senin, 27 April 2015

KANAK-KANAK

Yeah ini post pertama gue di Blog gue sendiri. Kenapa gue jadi pengen bikin blog? kenapa? kenapa. Jadi gue bikin blog ngikutin salah satu temen gue, mending nama nya gue rahasiain. Oke langsung aja kita ngomongin masalah Kanak-Kanak

Masa kanak kanak adalah masa dimana lu bisa ketawa terus, seneng terus, dan belum tau apa itu PACARAN. Sekarang umur gue udah 15 tahun dan mulai beranjak remaja, meninggalkan sedikit demi sedikit masa kekanak kanakan gue yang sangat indah dan berkesan. Di mulai dari gue umur 4 tahun
 lo semua harus menyadarinya gue emang terlahir unyu di dunia ini...

Ada foto yang menyimpan kenangan indah buaaangettt. Ya benar banget itu adalah foto gue pas masih di TK (TAMAN KANAK KANAK) disitu gue punya banyak temen dari yang suka kencing sembarangan, yang suka jahil, yang sering nangis, dan dari mereka ada satu anak cewe yang di TK gue cantiiikkk buanget. Tepat disaat itu gue melakukan PDKT layaknya anak TK. Alhamdulillah pas itu momen nya sempat di abadikan dalam sebuah Kamera ahihihi

Udah tau kan gue yang mana hihihihi.
Tapi disaat umur gue udah 15 tahun ini, perilaku yang dari kecil engga pernah hilang dari gue adalah "Gue orangnya suka foto". Kalau engga percaya coba aja cek Instagram gue @emnaufaladn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar