Rabu, 29 April 2015

Tulang Rusuk

Apaan sih itu Tulang Rusuk? Siapa Tulang Rusuk gue? Dimana Tulang Rusuk gue?


Yang di maksud Tulang Rusuk mungkin adalah Jodoh. Jadi menurut gue sendiri Tulang Rusuk itu penting, sama pentingnya dengan hidung, emang lo sebagai manusia bisa gitu napas tanpa pake hidung, ya bisa sih pake mulut tapi kan capek. Nah begitu juga dengan Tulang Rusuk. Kita sih bisa aja hidup tanpa pasangan tapi bikin capek. Masa nanti gue harus makan sendiri, tidur sendiri, dan ngejalanin hidup ini sendiri tanpa seorang pasangan hidup.

Hari ini gue barusan denger ceramah agama dan mukanya si Ustad menurut gue lumayan bisa dikatakan mirip dengan seorang Virgoun Last Child. Si Ustad ngomong kira kira begini "Nabi Adam yang sudah ada di Surga dan sudah punya segala-galanya di Surga masih aja ngerasa kesepian tanpa seorang pasangan hidup. Lahhh, apalagi gue, ya udah pasti lah gue ngerasa kesepian. Karena manusia adalah mahuk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain. Alhamdulillah sekarang gue punya pacar yang sayang ama gue sendiri. Dia anak baik baik, maksudnya bukan nama bapaknya baik baik yah. Maksudnya si doi anak yang baik hatinya, tidak pernah sombong, dan patuh kepada kedua orang tuanya. Kayaknya si doi pantes gue jadiin Ratu di istana gue nanti haha Amin. Emang bener sih perjalannya masih panjang, tapi kan gue bener bener udah ngerasa nyaman dan sayang banget engga pakai alesan ini itu lagi, dan aku harap kamu juga ngerasa nyaman dan sayang banget yah sama aku. Dan kalo gue udah ngerasa nyaman kayaknya udah ngga ada alasan lagi buat ninggalin kamu sayang hehe. Kamu juga jangan tinggalin aku yah *ngomong pake suara alay* Ya gue emang alay tapi kamu tetep sayang kan ahihihi.

Jodoh itu diambil dari satu Tulang Rusuk di tubuh lo sendiri, jadi nggak mungkin deh kalo lo ngga punya jodoh apalagi jodoh lo ketuker ama jodoh nya orang lain. Mungkin kalo sekarang lo belum punya pacar mungkin aja Tulang Rusuk lo juga lagi nyari lo nanti pasti bakal ketemu di waktu yang tepat kok. Yang sekarang lagi pacaran juga belum tentu dia pacaran ama Tulang Rusuknya sendiri. Kira kira cari jodoh itu kayak nyoba sepatu, lo harus dapet yang bener bener pas, ngga pengen kekecilan, apalagi kegedean. Yah jadi mungkin Pacaran sama halnya dengan nyoba sepatu, kalo ngga pas biasanya nggak enak dipakai atau dalam hal pacaran disebut dengan Putus dan kalo udah gak pas masih lo paksain ntar jadinya berantakan lohhhh.

Makanya sekarang aku udah ngerasa pas sama kamu. Apa mungkin lo itu Tulang Rusuk gue? Gue harap sih iya Amin. Yang juga nggak kalah penting enggak perlu punya Pacar yang sempurna, yang penting dia sayang ama lo dan mau nerima lo apa adanya.

SEMOGA AJA KAMU ADALAH TULANG RUSUK AKU YANG TUHAN AMBIL DARI TUBUH AKU SENDIRI AMIN

1 komentar: